Tenaga Perkasa, Untung Raksasa
Kini, Isuzu GIGA menduduki pangsa pasar nomor 1 di berbagai Negara untuk kategori truk medium. Isuzu GIGA FRR Merupakan Medium duty truck yang di ciptakan isuzu untuk menjawab tantangan bisnis transportasi serta distribusi antarkota yang memerlukan volume besar namun ringan. Sebagai yang pertama serta satu-satunya di Indonesia yang menggunakan 4 slidinder, Isuzu GIGA FRR merupakan kendaraan paling efisien & ekonimis di kelasnya.
PANJANG & KOKOH
Chassis anti karat berkontruksi tebal, serta berukuran besar menjadikan Isuzu GIGA FVZ tangguh mengangkut muatan berat. Chassis juga didukung penguat bagian dalam ban luar untuk penggunaan heavy duty
Chassis anti karat berkontruksi tebal, serta berukuran besar menjadikan Isuzu GIGA FVZ tangguh mengangkut muatan berat. Chassis juga didukung penguat bagian dalam ban luar untuk penggunaan heavy duty
MESIN TANGGUH
Menggunakan mesin tipe 6HK1-TCS berkapasitas 7.790 cc, Isuzu
GIGA FVZ sanggup menghasilan tenaga hingga 285 PS pada 2.400 rpm dengan
torsi maksimum 90 Kgm yang dicapai pada rpm cukup rendah dan flat, yaitu
1.450-2.400 rpm\
HEMAT BAHAN BAKAR
Isuzu GIGA FVZ menggunakan teknologi Heavy Duty Common Rail, yaitu system pengisian bahan bakar yang terdiri dari supply pump, common rail, dan injector.
Dilengkapi Engine Control Module (ECM) yang bertugas
mengontol kuantitas dan waktu injeksi yang tepat sesuai kondisi
pengendaraan, Isuzu GIGA FVZ mampu memberikan tenaga yang besar
sementara tetap menghemat bahan bakar serta menghasilkan emisi gas
buang yang ramah lingkungan.
TRANSMISI TANGGUH
Transmisi ZF pada Isuzu GIGA FVZ menggunakan
9 Speed yang dilengkapi double shift pattern
sehingga mempermudah perpindahan gigi serta
mempunyai kapasitas torsi yang besar.
Tipe transmisi tersebut mampu menyalurkan
torsi secara maksumum dan minim hambatan mekanis.
Transmisi ZF pada Isuzu GIGA FVZ menggunakan
9 Speed yang dilengkapi double shift pattern
sehingga mempermudah perpindahan gigi serta
mempunyai kapasitas torsi yang besar.
Tipe transmisi tersebut mampu menyalurkan
torsi secara maksumum dan minim hambatan mekanis.
AMAN
Sistem Air Over Hydraulic Brake pada Isuzu GIGA FRR membuat respon pengereman lebih cepat karena memadukan system Hydraulic dengan system angin yang mampu meringankan injakan rem.
NYAMAN & LEGA
Interior kabin Isuzu GIGA FRR yang didesain berdasarkan konsep Hexapod memungkinkan pengemudi tidak mudah merasa lelah meski mengemudi dalam waktu yang lama dan jarak yang jauh.
TERANG
Lampu depan yang terang membantu pengemudi
berkendara saat malam. Distribusi cahaya lampu
depan Isuzu GIGA FRR lebih baik karena memiliki
lensa yang jernih dan reflector yang bertingkat
serta letak lampu yang lebih tinggi.
berkendara saat malam. Distribusi cahaya lampu
depan Isuzu GIGA FRR lebih baik karena memiliki
lensa yang jernih dan reflector yang bertingkat
serta letak lampu yang lebih tinggi.
DIMENSI UKURAN ISUZU GIGA FVZ
APLIKASI ISUZU GIGA FVZ
SPESIFIKASI ISUZU GIGA FVZ
DIMENSI / DIMENSION (mm) | FVZ 285 PS |
Panjang / Overall Length (OAL) | 8,365 |
Lebar / Overall Width (OW) | 2,400 |
Tinggi / Oerall Height (OH) | 2,860 |
Jarak Sumbu / Wheel Base (WB) | 5,300 |
Julur Depan / Front Overhang (FOH) | 1,440 |
Julur Belakang / Rear Overhang (ROH) | 1,625 |
Panjang Chassis ke Belakang / Cabin to End | 6,295 |
Jarak Terendah ke Tanah / Min.Cleareance (HH) | 235 |
Jejak Depan / Front Tread (AW) | 1,970 |
Jejak Belakang / Rear Tread (CW) | 1,845 |
MESIN / ENGINE | |
Model | 6HK1-TCS |
Tipe / Type | Inline Six Cylinder, OHC, Direct Injection Diesel |
Diameter x Langkah / Bore x Stroke (mm) | 115 x 125 |
Isi Silinder / Piston Dispalcement (cc) | 7,790 |
Tenaga / Maximum Power (PS/rpm) | 285 / 2,400 |
Torsi / Maximum Torque (Kgm/rpm) | 90 / 1,450 |
TRANSMISI / TRANSMISSION | |
Model | ZF 9S1112TD |
Perbandinagan Gigi / Gear Ratio | 12,728 |
1st | 8.829 |
2nd | 6,281 |
3rd | 4,644 |
4th | 3,478 |
5th | 2,538 |
6th | 1,806 |
7th | 1,335 |
8th | 1,000 |
Rev. | 12,040 |
Perbandingan Gigi Akhir / Final Gear Ratio | 6,143 |
RODA / TYRE | |
Depan / Front | 10,00 - 20-16PR (Lug) |
Belakang / Rear | 10,00 - 20-16PR (Lug) |
SUSPENSI / SUSPENSION | |
Depan / Front | Multileaf |
Belakang / Rear | Multileaf (Turnnion Suspension) |
REM / BRAKE | |
Kontrol / Control Brake | Air Over Hydraulic |
AXLE | |
Depan / Front (kg) | 3,600 |
Belakang / Rear (kg) | 7,700 |
LAIN-LAIN / OTHERS | |
Kap. Tangki / Feul Tank Capacity (Ltr) | 200 |
Radius Putar / Min.Turning Radius (m) | 7,7 |
Max. Gradeability (%) | 47 |
Alternator (V - A) | 24 - 50 |
Kecepatan Maksimum / Max.Speed (km/hr) | 83 |
Kabin / Cabin | Wide - 5 (With Bed Space) |
Frame Dimension | 850 x 258 x 10 + 4.5 + 12 |
Emisi Regulation | Euro - 2 |
0 comments:
Post a Comment