ISUZU GIGA FTR 90 210 PS

.


Isuzu GIGA FTR berada di kelas GVW 14 ton, hadir dengan 3 variant panjang (cabin to end) yaitu 7.435, 8,505 dan 10,005 mm
ISUZU GIGA FTR, medium truck 4x2 dengan torsi besar dan konsumsi bahan bakar yang irit

Isuzu GIGA FTR juga dilengkapi Pre Fuel Filter dan Main Fuel Filter yang akan menangkap semua kontaminasi negatif di dalam Solar, sehingga aman dari buruknya kualitas solar.

Suspensi Isuzu GIGA FTR menggunakan suspensi multileaf pada bagian depan dan belakang, sehingga sesuai penggunaannya untuk mengangkut barang dalam volume yang besar dan perjalanan jauh menjadi lebih nyaman, apalagi ditambah dengan bed space pada cabin supir, sehingga supir dapat lebih leluasa beristirahat dalam melakukan perjalanan jauh.

Isuzu GIGA FTR ini diperuntukkan untuk membawa barang dengan volume besar dan perjalanan jauh, maka kendaraan ini cocok untuk aplikasi Open Cargo, Wing Box dan Cargo.

ISUZU GIGA FTR 90 L

ISUZU GIGA FTR 90 P

ISUZU GIGA FTR 90 S


MESIN ISUZU GIGA FTR 90 210 PS TRANSMISI ISUZU GIGA FTR 90 210 PS
Dengan mesin 4HK1 - TCS, 5.193 cc, 4 silinder Inline Six Silinder, OHC, Direct Injection Diesel dengan tenaga 210 ps pada rpm 2.600 dan torsi maksimum 65 Kgm yang dicapai pada rpm 1.600 - 2.600. TRANSMISI RINGAN
Transmisi MZW6P pada Isuzu GIGA FTR merupakan Tipe Terbaru Isuzu yang menggunakan system output reduction sehingga mampu menanggung beban torsi 50% lebih banyak disbanding system transmisi lainnya.
Tipe transmisi tersebut dapat mengurangi berat kendaraan karena berukuran kecil.

SPESIFIKASI ISUZU GIGA FTR 90 210 PS :

   DIMENSI / DIMENSION (mm) FTR 90 L FTR 90 P FTR 90 S
   Panjang / Overall Length (OAL) 7,435 8,505 10,005
   Lebar / Overall Width (OW) 2,400
   Tinggi / Oerall Height (OH) 2,720
   Jarak Sumbu / Wheel Base (WB) 4,250 5,050 6,050
   Julur Depan / Front Overhang (FOH) 1,440
   Julur Belakang / Rear Overhang (ROH) 1,745 2,015 2,515
   Panjang Chassis ke Belakang / Cabin to End 5,369 6,439 7,940
   Jarak Terendah ke Tanah / Min.Cleareance (HH) 245
   Jejak Depan / Front Tread (AW) 1,990
   Jejak Belakang / Rear Tread (CW) 1,790
   MESIN / ENGINE
   Model 4HK1-TCS
   Tipe / Type Inline Four Cylinder, OHC, Direct Injection Diesel
   Diameter x Langkah ?/ Bore x Stroke (mm) 115 x 125
   Isi Silinder / Piston Dispalcement (cc) 5,193
   Tenaga / Maximum Power (PS/rpm) 210 / 2,600
   Torsi / Maximum Torque (Kgm/rpm) 65 / 1,000 - 2,600
   TRANSMISI / TRANSMISSION
   Model MZW6P
   Perbandinagan Gigi / Gear Ratio
1st 6,615
2nd 4,095
3rd 2,358
4th 1,531
5th 1,000
6th 0,722
Rev. 6,615
Perbandingan Gigi Akhir / Final Gear Ratio 6,500
   RODA / TYRE
   Depan / Front 9.00 - 20-14PR (Miller)
   Belakang / Rear 9.00 - 20-14PR (Miller)
   SUSPENSI / SUSPENSION
   Depan / Front Multileaf
   Belakang / Rear Multileaf
   REM / BRAKE
   Kontrol / Control Brake Air Over Hydraulic
   AXLE
   Depan / Front (kg) 6,300
   Belakang / Rear (kg) 9,200
   LAIN-LAIN / OTHERS
   Kap.. Tangki / Feul Tank Capacity (Ltr) 200 8,7 10,3
   Radius Putar / Min.Turning Radius (m) 7,5
   Max. Gradeability (%) 37
   Alternator (V - A) 24 - 50
   Kecepatan Maksimum / Max.Speed (km/hr) 107
   Kabin / Cabin Wide-5 (With bed space)
   Frame Dimension 850 x 253 x 7,5 850 x 254 x 8
   Emisi Regulation Euro - 2

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.